Kami salah satu konsultan ISO terbaik di indonesia dengan pengalaman lebih dari 10 tahun memberikan jasa Konsultasi ISO serta memberikan Pelatihan dan Training ISO di Jakarta. Segera hubungi kami

Monday, October 8, 2018

Tips Memilih Konsultan ISO Berkualitas

Tips Memilih Konsultan ISO Berkualitas


My Gossip Dot - Sekarang ini di indonesia sangat banyak sekali konsultan ISO, tentunya akan sangat sulit dalam memilih manakah konsultan ISO yang dapat membantu kita dalam menerapkan dan mengimplementasikan ISO nantinya. Berikut beberapa tips memilih konsultan iso berkualitas : 

Berpengalaman
Dengan banyak perusahaan yang sudah ditangani bisa menjadi bukti kalau konsultan tersebut memang sudah berpengalaman. Karena apabila organisasi sedang menerapkan ISO dan menemukan beberapa hambatan dapat langsung menghubungi konsultan tersebut untuk dapat menyelesaikan masalah yang sedang di hadapi. Konsultan ISO yang mempunyai pengalaman tentunya akan membantu organisasi dalam menerapkan sistem manajemen ISO dan akan terus mendampingi hingga organisasi mendapatkan sertifikat ISO. 

Mempunyai legalitas 
Konsultan ISO yang memiliki legalitas tentunya akan mempunyai tenaga konsultan yang profesional dan berpengalaman. Selain itu akan banyak perusahaan yang mencari konsultan tersebut untuk membantu organisasi dalam menerapkan sistem manajemen mutu ISO. Dengan adanya legalitas yang jelas tentunya konsultan ISO tersebut akan lebih banyak mengutamakan kualitas dan pengembangan serta peningkatan pengetahuan tenaga konsultannya.

Baca Juga : Tips Memilih Jasa Sertifikasi ISO 9001, 14001, 45001

Menguasai bidang 
Dengan melihat pengalaman dan jam terbang dari konsultan ISO tentunya akan memiliki pengetahuan tentang ISO dan menguasai bidang ISO. 

Responsif 
Dalam menerapkan sistem manajemen mutu tentu saja kita akan menemukan beberapa kendala di dalam implementasi, maka dari itu pilihlah konsultan ISO yang responsif serta dapat membantu dan memberikan arahan yang jelas dan mudah dimengerti sehingga memudahkan kita dalam proses mendapatkan sertifikat ISO. 

Rekomendasi
Klien yang sudah memakai jasa konsultan ISO biasanya merekomendasikan konsultan ISO tersebut kepada rekan-rekan bisnisnya. Sangat penting untuk mengetahui profil konsultan ISO, apalagi direkomendasikan oleh klien yang sudah memakai jasa konsultan tersebut. Atau bisa juga melihat seberapa banyak dan perusahaan mana saja yang sudah memakai jasanya.\

Demikianlah beberapa info Tips Memilih Jasa konsultan ISO yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © My Gossip Dot | Konsultan ISO - Training ISO - Pelatihan ISO | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com